Sabtu, 29 Oktober 2011

letih,,

Alunan melodi yang kupunya
sengaja ku singgahkan dalam permadani rindumu
walaupun melodi – melodi itu tak kau dengar saat aku melantumkannya,,
tapi tetap ku persembahkan untukmu
walau kau tak pernah hiraukan alunan rindu ini,,
api aku tetap alunkan untukmu
***
Semakin hari kau tak pernah menoleh album rinduku
Kau tak pernah mendengar syair hatiku
Aku bahkan seperti tak ada dimatamu
Seakan semua yang ku persembahkan tak pernah kau hiraukan
Aku yang memikirkanmu
Walau kau tak pernah fikirkanku
***
Baiklah……..
Akan ku coba pergi dari hatimu..
Kucoba bergegas dari ruang hidupmu
Dan saat aku berhasil keluar dari cerita cintamu,
Dan telah menemukan pujaan baru
***
Namun akhirnya kau datang menghampiriku..
Kau berlari mengejar rinduku..
Kau terjatuh dalam telaga rinduku..
Kau tertancapkan oleh besarnya egomu..
***
Lalu,,,
Bagaimana dengan perasaanku ??
Bagaimana dengan perasaannya??
***
Sementara aku sudah letih menantimu..
Aku sudah lelah mengharapmu..
Cintamu datang terlambat
Sekarang aku tengah berada di antara kalian..
Aku,,kau,,dan dia…..
*****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar