Rabu, 16 Februari 2011

“BINTANG HATIKU”


Jazzakallah ku tunjukkan padamu akhy “…”
yang tak pernah lelah memberikan motivasi pada ku
tuk terus berusaha menjaga kehormatan
dan terus mencari kebenaran
..
Jazzakallah ya akhi……
Senyum ini hasil dari do’a mu..
Tawa ini pancaran motivasimu..
Bahagia ku ini berkat do’a mu pada Illahi
..
Jazzakallah yang tak pernah berakhir ,,
Kau bantu aku menemukan jati diri..
Kau buat aku lebih berarti..
Kau kenalkan ku pada diri yang lebbih mandiri..
Kau ajarkanku pahami kata hati..
….
Sungguh !!!
Tak ada maksud bagiku tuk menyusahkanmu..
Tak ada maksud bagiku tuk menyalahkanmu..
Karena
,,,,
Aku hanya setitik hamba yang ingin menjaga kesucian diri..
Aku hanya makhluk kerdir yang ingin menahan pandangan dan hatiku..
Aku hanya siburuk rupa yang ingin memutus rantai syetan yang selalu membelenggu
….
Afwan ,,jika ku pernah menggoreskan luka dihatimu..
Afwan,, jika ku telah menjadi beban yang menyusahkanmu..
Afwan,, jika ku tealh membuatmu resah….
Afwan jika ku pernah membuatmu gundah..
>>><<<<
Bantulah diri ini untuk berubah..
Do’akan diri ini agar tetap istiqomah..
Meniti hari-hari dijalan Allah…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar