Jumat, 11 Februari 2011

untukmu yang kurindu**

mungkin kau tahu tentang penantian panjangku,,
mungkin kau mengerti tentang kesetiaan ini,,
dan ALLAH yg memberiku maghfiroh dalam penantian ini,,

Awal kehilanganmu, bagaikan petaka bagiku..
aku hanya bisa menjaga hati dan mengadu pada ILLAHI..
dalam munajat cintaMu ya Rabby.................

sekian tahun kau tak kembali,,
aku hanya tertegun dan menanti kabar darimu lewat kicauan merpati..
kala ku sangat rindu,,
aku hanya bisa bermunajat diujung malamku pada sang KHALIQ


Sampai akhirnya aku menemui jawaban duniawi,,
namun............
"naudzubillah.........."

aku takut pada ikhwan yang pemain hati..

detikk,,,
menit,,,
bulan,,,
yang silih berganti aku masih hidup ditengah penantian panjang ini...

malam ku tersisa untuk berkhidmad pada-NYa..
soreku terkadang menanti jawaban hujan...
siangku menunggu kabar mu dari deburan ombak..
purnamaku bagaikan pungguk merindukan bulan...........

Wahai diri !!
kapankah berakhir penantian panjang ini Ya Rabby ?????????

hanya iman didada yang menguatkan diri ini..
hanya dalam genggaman Allah aku berserah diri..
hingga akhirnya Yang Kuasa mengirimkan seorang hamba yang Taqwa..

""subhanalloh""
....
...
...
saat2 kehilanganku kini terobati dari ratusan tahun silam...


tiba-tiba,,,
kau datang lagii membawa sewadah airmata cinta ...
secangkir senyum rindu...
semangkuk kasih sayang..
lalu......

apa yang ku lakukan ya ILLah???????

kufikir penantian ku ini cukup panjang ,,
kufikir kau tak kembali lagi ,,
karena aku sudah diberi amanah oleh iLLAhi
untuk membawa cinta ini ..

pergilah kau wahai orang yg kurindu..............
genggamlah cintamu,,
lalu..
berikanlah pada yang mau..
cengkramlah rindumu lalu berikan pada kekasih yang merinduimu...
karena aku kini telah dengannya..

Maafkan aku wahaii orang yang kurindu,,,
kau terlambat menjumpaiku...




by : Leli nasution

Tidak ada komentar:

Posting Komentar