Sabtu, 29 Oktober 2011

"Buat aku jatuh cinta padamu"

Wahai kau yang akan menjadi mahramku...... ku hanya ingin mencintaimu karena illahku bukan sekedar nafsu... tapi karena perintah Rabbku tak hanya bermodalkan ketampananmu tapi karena akhlakmu.. Wahai kau yang akan menjadi imamku.... buat aku jatuh cinta padamu Dari ujung dhuha hingga ufuk senja dengan melabuhkan cinta karena-Nya Wahai kau yang akan menemaniku buat aku jatuh cinta padamu...... dengan semangat juang yang tak pernah pudar seiring bergantinya hari masih terus berputar meski cobaan datang silih berganti Wahai aku yang akan menjadi menjadi separuh jiwaku.... buat aku jatuh cinta padamu... dengan teguhnya ayat suci yang terus mengisi relung hati bernada nafas yang baunya melebihi kasturi buat aku jatuh cinta padamu... wahai kau yang ku rindukan...... buat aku jatuh cinta padamu dengan berpaling dari cinta yang lain yang tak direstui ilahi dengan menguatkan cintamu pada-Nya melebihi cintamu padaku.. wahai kau yang disana.. buat aku jatuh cinta padamu dengan menuntunku menujuNya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar